Putus Mata Rantai Covid 19, BRI Maros Siapkan Bilik Sterilisasi  

judul gambar

MANIFESTO, MAROS– Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Maros ikut begerak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19.

BRI menyiapkan Bilik Sterilisasi yang ditempatkan di halaman kantor cabang yang terletak di pusat kota Maros. Bilik ini digunakan untuk memeriksa suhu tubuh dengan menggunakan digital thermometer  sebelum memasuki BRI Cabang Maros.

Bacaan Lainnya

Dalam ruangan itu, pengunjung juga akan disemprotkan disinfektan agar steril dari virus, khusunya Covid-19. Kepala Cabang BRI Maros Mohamad Amalo mengatakan,  keberadaan Bilik Sterilisasi merupakan bentuk kepedulian dan antisipasi Bank BRI terhadap penyebaran Covid-19 yang lebih luas.

“Saya kira semua harus terlibat untuk mencegah penyebaran Covid 19, apalagi penyebaran virus ini sangat cepat,” kata Amalo kepada Manifeso, Kamis 26 Maret 2020.

Selain Bilik Sterilisasi, BRI Cabang Maros juga menyediakan tempat cuci tangan di kantor  dan di depan ATM center, serta penyediaan masker, handscoon, dan handsanitizer di seluruh unit kerja BRI.

“Ini agar nasabah BRI bisa menjaga kebersihan sehingga bisa terhindar dari virus apa saja,” kata dia.

Ketua SP BRI Maros Menurut Muh. Iza mengatakan, sangat mengapresiasi langkah yang diambil manajemen dengan membuat fasilitas dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. Iza mengimbau agar seluruh nasabah BRI mengurangi transaksi tunai dan menggunakan semua fasilitas non tunai, baik melalui internet banking, maupun fasilitas lainnya. “Ini semua untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas,” kata Iza.

Editor: Azhar

 

 

 

 

judul gambarjudul gambar

Pos terkait