Rayakan HUT ke 20, Taufan Pawe: AMPG Sulsel Bisa Diandalkan!

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menyuapi tumpeng ketua AMPG Sulsel Rahman Pina saat HUT AMPG di depan Golkar Sulsel, Minggu 20 Februari 2022. (Ist)
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menyuapi tumpeng ketua AMPG Sulsel Rahman Pina saat HUT AMPG di depan Golkar Sulsel, Minggu 20 Februari 2022. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) mengapresiasi kinerja Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Rahman Pina. TP pun mendapatkan acungan jempol dari DPP dan sejumlah ketua- ketua DPD se Indonesia atas sepak terjang AMPG Sulsel yang sangat eksis dalam menjalankan kerja- kerja organisasi.

Bahkan, jumlah kepengurusan AMPG Sulsel yang terinput by name by adress ke aplikasi tertinggi jika dibandingkan dengan kepengurusan AMPG se Indonesia. Saat ini, jumlah pengurus AMPG Sulsel yang terinput sudah nyaris mendekati angka 2 ribu.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan TP pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke 20 tahun di halaman kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Minggu 20 Februari 2022. Ratusan pengurus dan kader AMPG Sulsel menghadiri momentum tahunan itu.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe didampingi sekretaris Andi Marzuki Wadeng, ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, dan anggota fraksi Golkar Sulsel Jhon Rende Mangontan memotong tumpeng HUT AMPG di halaman kantor Golkar Sulsel, Minggu 20 Februari 2022. (Ist)

Selain TP, perayaan HUT AMPG juga dihadiri Sekretaris DPD I Andi Marzuki Wadeng, ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, anggota fraksi Golkar Sulsel Jhon Rende Mangontan, Zulkifli Zain, Idzman Padjalangi, dan Taqwa Muller, mantan ketua AMPG Andi Atta Lantara, ketua DPD II Barru dan ratusan kader AMPG Sulsel.

“Jadi memang AMPG di bawah komando pak Rahman Pina memang bisa diandalkan, bahkan di grup ketua- ketua DPD I se Indonesia kita mendapatkan banyak jempol, saya harapkan di daerah juga begitu sehingga benar- benar kita mampu memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024,” tegas TP yang disambut tepuk tangan ratusan kader AMPG Sulsel.

Walikota Parepare itu juga meminta agar Partai Golkar selalu menjadi corong dalam menyukseskan vaksinasi covid 19. Pasalnya, vaksinasi terbukti sangat efektif memutus mata rantai penularan virus berbahaya itu. Dengan vaksin kata TP, maka tubuh kita akan memiliki pertahanan sehingga bisa lebih kebal terhadap ancaman virus.

“Saya baru- baru ini positif covid lagi, tapi karena saya sudah vaksin, maka saya hanya merasakan demam biasa sehingga benar- benar manfaat vaksin itu begitu terasa, untuk itu mari kita ajak semua keluarga, sahabat untuk vaksin untuk kebaikan kita bersama,” ungkap TP. Ia juga menjelaskan, perbedaan vaksin pertama, kedua, dengan boster. Ia mengatakan, boster itu bukan vaksin ketiga, tetapi vaksin tambahan seiring dengan kemunculan virus varian baru.

Sementara, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina saat sambutan melaporkan hasil audit terakhir dari DPP yang menyebutkan jika AMPG Sulsel berada di urutan pertama jumlah kepengurusan yang terinput lewat aplikasi. AMPG Sulsel mengalahkan jumlah kepengurusan Jawa Timur dan Jawa Barat yang mengikut di urutan kedua dan ketiga. Kini AMPG Sulsel kata dia, telah memiliki ribuan pengurus yang siap tempur mengawal pemenangan Partai Golkar.

Ketua AMPG Sulsel Rahan Pina bersama puluhan pengurus di sela perayaan HUT AMPG ke 20 di halaman kantor DPD I Golkar Sulsel, Minggu 20 Februari 2022. (Ist)

“Kita bersyukur karena hasil audit terakhir, jumlah kepengurusan AMPG Sulsel yang terinput lewat aplikasi menempati posisi tertinggi, kita lewati Jawa Timur. Ribuan pengurus inilah yang siap tempur mengawal pemenangan Partai Golkar,” kata ketua komisi D DPRD Sulsel itu.

Pada kesempatan itu, TP juga meresmikan sekretariat AMPG Sulsel dan Koperasi Tunas Pemuda. TP juga menyerahkan bantuan sosial kepada sopir petepete, cleaning service, tukang becak, dan puluhan warga di sekitar kantor DPD I Partai Golkar Sulsel. Momentum itu uga digunakan untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang pertandingan futsal antara sesama kader AMPG yang dihelat sehari sebelumnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait