Mbappe Dihargai 4,5 T, Legenda Brazil Bilang Terlalu

judul gambar

Mbappe diincar Real Madrid usai kehilangan megabintang Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas 2018 lalu.

Real Madrid kian tertarik dengan Mbappe pasca performa klub ibukota itu terpuruk musim ini. Apalagi, meski usia Mbappe baru 20 tahun, pesepakbola Prancis itu telah menunjukkan kebolehannya usai menjadikan negaranya sebagai pemenang Piala Dunia 2018 dan tampil konsisten bersama Paris St. Germain.

Bacaan Lainnya

Selama didatangkan dari AS Monaco dua tahun lalu, Mbappe sudah tampil sebanyak 79 kali dan sukses menyumbangkan 52 gol dan 30 assist. Sementara di musim ini saja, sebanyak 26 gol dan delapan assist menandai kontribusinya untuk PSG di seluruh kompetisi.

Penampilan yang layak diacungkan jempol untuk pemain muda inipun melambungkan harga Mbappe. Akan tetapi legenda sepakbola Brasil Rivaldo menganggap tidak ada pemain yang pantas dihargai Rp 4,5 triliun, termasuk untuk Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo juga tidak pantas.

“Belakangan ini saya membaca koran-koran Prancis bahwa transfer Mbappe bisa membutuhkan biaya 280 juta euro. Uang sebanyak itu untuk pemain manapun adalah berlebihan,” ungkap Rivaldo yang dikutip AS.

Jika itu terjadi, maka harga Mbappe jauh di atas Ronaldo saat pindah ke Juventus.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait