Ribuan Suporter PSM Makassar ‘Arak’ Taufan Pawe Menuju Stadion BJ Habibie

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Ribuan suporter PSM Makassar mengarak Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menuju Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) untuk menyaksikan pertandingan persahabatan PSM Makasaar melawan Sulut United, Senin, 6 Juni 2022.

Pawai berawal ini berawal dari sebelum Jembatan Sumpang Minangae. TP bergabung dengan suporter di mobil bak terbuka. Tak ada batasan. Suporter dan TP bernyanyi bersama sepanjang jalan.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kami ucapkan, Bapak Taufan Pawe,” penggalan yel-yel suporter PSM Makassar menggema di Kota Parepare.

Salah satu suporter PSM, Agung mengapresiasi upaya Pemkot Parepare di bawah kendali Taufan Pawe yang serius membenahi fasiltas olahraga di Kota Parepare khususnya sepak bola.

“3 tahun lebih kita tidak merasakan atmosfer teriakan suporter PSM karena pandemi dan infrastruktur yang tidak ada. Sekarang di Kota Parepare, bapak Taufan Pawe menjawab harapan para suporter,” kata Agung suporter PSM asal Gowa.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berterimaksih kepada para suporter PSM Makassar dari berbagai daerah di Sulsel. Dirinya bersyukur para pendukung Pasukan Ramang antusias hadir di Kota Parepare. Terbukti tiket yang disedeikan panitia seluruhnya habia terjual.

“Terimakasih dan apresiasi tertinggi untuk seluruh suporter PSM Makassar,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta dukungan para suporer PSM Makassar dan Sulsel agar Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare lolos verifikasi sehingga GBH dipercaya menjadi home base PSM Makassar.

“Kita berkomitmen untuk terus memperbaiki infrastruktur agar lolos verifikasi. Daakan PSM Makassar bisa bermarkas di GBH Kota Parepare,” pungkasnya.

Editor: JS

judul gambarjudul gambar

Pos terkait