Roy Kim Dihapus dari Daftar Keluarga, Ini Penyebabnya

judul gambar

MANIFESTO.com, – Skandal rekaman seks tersembunyi Jung Joon Young, akhirnya menyeret satu lagi penyanyi Korea Selatan . Roy Kim merupakan musisi jebolan ajang Superstar K4 bersama Jung Joon Young di 2012.

Pemilik nama asli Kim Sang Woo tersebut baru saja ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis, 4 April 2019 karena turut menyebarkan video ilegal. Namun polisi masih mendalami apakah video ilegal yang disebarkan diambil sendiri oleh Roy Kim.

Bacaan Lainnya

Menariknya, Roy Kim bukan sekadar musisi tapi juga seorang putra konglomerat di Korea Selatan. Ayahnya merupakan mantan pimpinan perusahaan Seoul Takju Manufacturers Association yang terkenal dengan produk bir Jang Soo Makgeolli di Korsel.

Seoul Takju Manufacturers berhasil meraup laba tambahan US$88 juta dari penjualan bir tersebut. Pada 2014, ayahnya pensiun sebagai pemilik perusahaan dan menurunkan saham sebesar dua persen saham kepada Roy Kim.

Dilansir dari laman Koreaboo Kamis, (4/4), nama Roy Kim di daftar keluarga sang ayah di situs Naver sudah dihapus, begitupun sebaliknya. Namun nama adiknya masih tetap ada di daftar relasi keluarga.

Tidak hanya itu, ayahnya yang berprofesi sebagai profesor diketahui meminta maaf di hadapan para murid di kelasnya terkait skandal sang anak.

Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait