Salat Idul Adha di Galsel, Bupati Takalar Paparkan Capaian P22

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Bupati Takalar Syamsari Kitta melaksanakan salat idul adha di Lapangan Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Minggu (11/8/2019).

Bupati Takalar Syamsari Kitta, bersama rombongan tiba di Lapangan Desa Bontokassi sekitar pukul 06.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Salat idul adha dipimpin hafidz internasional Ustaz Humaidi Hatta Al Hafidz, SQ. Ustaz Humaidi  adalah pimpinan Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al imam Al jazary Mangadu. Sementara pembina Ponpes Abnaul Amir moncobalang Amirullah Jalil sebagai khatib.

Syamsari mengungkapkan bahwa pelaksanaan shalat idhul adha  dilaksanakan setelah sebelumnya pada salat idul fitri dilaksanakan di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Kecamatan Pattalassang.

“Pelaksanaan salat idul adha kali ini dipusatkan di wilayah Galesong Selatan. Setelah kemarin pelaksanaan salat idul fitri di Kecamatan Pattallassang,” kata Bupati Takalar.

Usai melaksanakan shalat idhul adha, Bupati Takalar menyampaikan sejumlah capaian program pemerintah kabupaten Takalar yang tertuang dalam P22.

Salah satunya, bantuan umrah gratis bagi imam desa dan imam dusun yang akan direalisasikan tahun ini. Serta, penyerahan satu sapi untuk satu kepala keluarga miskin yang juga akan direalisasikan tahun ini sekitar 3000 ekor.

“Saya mengajak kepada seluruh eleman dan lapisan masyarakat bersama-sama, bahu membahu, gotong royong dalam mensukseskan program unggulan Pemkab Takalar yakni P22,” kata Syamsari.

Sambutan yang dibacakan oleh Bupati Takalar usai shalat ied, merupakan sambutan serentak Bupati di Kabupaten Takalar.

Editor: Azhar

 

 

 

judul gambarjudul gambar

Pos terkait