Sandi Datangi Rumah Prabowo Jelang Debat

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA– Cawapres Sandiaga Uno menyambangi kediaman capres Prabowo Subianto menjelang debat capres malam ini.

Sandi datang terlebih dahulu ke rumah Prabowo sebelum melanjutkan aktivitas kampanye. Sandi tidak bisa mendampingi Prabowo saat debat nanti.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan Detik.com di lokasi, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sandiaga tiba sekitar pukul 16.51 WIB, Sabtu (30/3/2019).

Sandiaga datang mengenakan baju biru tua dengan tulisan SSU di dada kanannya dan enggan memberi komentar banyak terkait kedatangannya.

Begitu tiba, mobilnya langsung masuk ke pekarangan rumah Prabowo. Setelah mobilnya masuk ke pekarangan dia pun menyapa wartawan.

“Hello guys, masuk dulu ya,” kata Sandi kepada wartawan di lokasi.

Sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga ada beberapa yang terlihat, seperti jubir BPN Andre Rosiade dan anggota BPN Eggi Sudjana.

Dari agenda yang diterima, Sandiaga tidak menemani Prabowo ke lokasi debat nanti malam. Sandi diagendakan akan nonton bareng bersama warga di kawasan Jakarta Selatan.

Diketahui, malam ini akan berlangsung debat antara Jokowi dan Prabowo. Debat akan dilangsungkan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3). Debat kali ini mengangkat tema pertahanan-keamanan, ideologi, pemerintahan, dan hubungan internasional.

Editor: Azhar
judul gambarjudul gambar

Pos terkait