Selain Rian, Ini 3 Bos Besar Pelanggan Setia Vanessa Angel

judul gambar

MANIFESTO.com, Jakarta – Penangkapan salah satu artis Vanessa Angel menggegerkan khalayak ramai awal tahun ini. Artis film televisi itu diduga terlibat kasus prostitusi online bersama seorang model dan dua mucikari.

Usai penangkapan Vanessa Angel dan beberapa orang lainnya itu, publik dibuat bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok ‘lelaki hidung belang’ disebut-sebut sebagai pengusaha yang rela mengeluarkan kocek hingga Rp 80 juta agar bisa memakai ‘jasa’ esek-esek dari seorang Vanessa Angel. Pelan-pelan, sosok pria tersebut pun mulai terungkap.

Bacaan Lainnya

‘Pemakai’ Vanessa Angel itu bukan hanya Rian (45), pengusaha tambang pasir di Lumajang, Jawa Timur. Masih ada 3 pria lainnya yang diduga bos besar perusahaan yang menjadi pelanggan setia Vanessa Angel. Daftar pengusaha kakap pemakai jasa Prostitusi Online Vanessa Angel itu dikantongi mucikari Vanessa Angel.

Sang mucikari Vanessa Angel akan membeberkannya dalam persidangan. “User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar. Yang salah satunya ada yang tinggal di Jakarta.

Inisialnya KKW. KKW ini salah satu pengusaha terbesar se-Indonesia.

Dua lainnya tinggal di Bandung dan Bali,” ujar Franky Desima Waruwu, kuasa hukum Siska, sang muncikari, dilansir dari tayangan iNews Malam.

Mengenai identitas lengkap KKW, sang pengacara mucikari Siska belum mau menyebutkannya sekarang.

Menurutnya, pembongkaran soal daftar pelanggan Vanessa Angel ini akan diungkapkan Siska sang muncikari pada persidangan akhir Maret 2019.

Tak hanya membongkar daftar pelanggan Vanessa Angel, sang mucikari ini pun akan mengungkap soal tarif jasa kencan Vanessa Angel sebenarnya.

judul gambarjudul gambar

Pos terkait