Sempat Memburuk dan Masuk ICU, Kondisi Ani Yudhoyono Sudah Stabil

judul gambar

MANIFESTO.com, Singapura – Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, kondisi kesehatan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono telah berangsur stabil.

Ani Yudhoyono sejak Rabu (29/5/2019) sore menjalani perawatan di Intensive Care Unit(ICU) National University Hospital, Singapura. Kala itu, kondisi kesehatannya menurun.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean2. Ia memberikan perkembangan kondisi terkini Ani Yudhoyono yang telah mulai membaik.

Terima kasih doa sahabat semua, sore ini ibunda kami Ani Yudhoyono lebih stabil setelah sejak kemarin agak menurun dan mengkhawatirkan,” kata Ferdinand Hutahaean, Kamis (30/5/2019).

Ferdinand Hutahaean meminta agar seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu mengirimkan doa agar Ani Yudhoyono bisa melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Sejak Februari 2019, ini kali kedua Ani Yudhoyono menjalani perawatan di ICU akibat sakit kanker darah yang dideritanya.

Mohon terus doanya,” ujar Ferdinand Hutahaean.

Kekinian, kedua putra Ani Yudhoyono dan SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono beserta anggota keluarga lainnya telah berada di Singapura untuk mendampingi sang ibunda.

Untuk diketahui, kabar kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang mengalami penurunan pertama kali dikabarkan oleh sejumlah elite Partai Demokrat.

Mereka adalah politikus Partai Demokrat Andi Arief dan Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjelaskan penyebab Ani Yudhoyono dirawat di ICU lantaran ia mengalami demam tinggi.

Ya, benar (karena demam tinggi). Saya lagi di Singapura. Mohon doanya,” ujar Syarief Hasan.

Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono sempat dinyatakan membaik belum lama ini. Dokter sempat mengizinkan Ani Yudhoyono untuk berkeliling di luar rumah sakit selama beberapa jam untuk mencari udara segar.

Namun, pada Rabu (29/5/2019) sore waktu Singapura kondisi Ani Yudhoyono memburuk. Ia pun terpaksa menjalani perawatan intensif di ICU National University Hospital. (*)

*Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait