Sidak di Jalur Trans Sulawesi, Taufan Pawe Ingatkan Warga Tetap Taati Prokes

  • Whatsapp
Walikota Parepare Taufan Pawe sidak di jalan Trans Sulawesi, Rabu 14 Juli 2021. (Ist)
Walikota Parepare Taufan Pawe sidak di jalan Trans Sulawesi, Rabu 14 Juli 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE— Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe memimpin inspeksi mendadak (Sidak) di jalur Trans Sulawesi, Jalan Bau Massepe, depan Pasar Sumpang Minangae, Parepare, Rabu, 14 Juli 2021.

Bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Parepare, Taufan Pawe mengimbau dan mengedukasi pengguna jalan terutama yang melintas menggunakan kendaraan untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Gunakan masker di atas kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Pake ki masker. Jaga diri ta dan keluarga ta. Selamat ki,” kata Taufan Pawe kepada warga yang berada di atas kendaraan sambil memberikan masker untuk dikenakan.

Taufan juga langsung memasangkan masker kepada beberapa warga, sambil mengedukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Depan Pasar Sumpang (Sumpang Minangae) ini jalur perlintasan, sehingga perlu kita edukasi masyarakat yang melintas tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Gunakan masker meski di atas kendaraan,” ingat Taufan.

Bagi pengendara yang sudah menggunakan masker di atas kendaraan, Taufan langsung mengacungkan dua jempolnya sebagai tanda apresiasi.

Hingga saat ini Parepare masih berada dalam Zona Merah penyebaran Covid-1. Jumlah kasus aktif hingga 13 Juli 2021, mencapai 173 kasus. Ada 152 orang di antaranya isolasi mandiri, dan 96 kontak erat dalam pemantauan. Angka Reproduksi Efektif (Rt) juga masih terbilang tinggi yakni 2,76.

Editor: Azhar

Pos terkait