Sukseskan Gema Tasamara, Peserta Jambore BKPRMI Gelar Baksos

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR— Badan Kontak Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Takalar menggelar baksos usai pelaksanaan Jambore Pemuda di Maronde, Polombangkeng Utara, Rabu 10 Juli 2019.

Baksos dipusatkan di sekitar lokasi pelaksanaan Jambore Pemuda. Baksos yang dilakukan berupa pembersihan lokasi, pembersihan pemakaman dan masjid di sekitar lokasi pelaksanaan agenda tahunan BKPRMI itu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan Jambore Pemuda dan kita ikuti dengan baksos berupa pembersihan lokasi dan sekitar lokasi, semua berjalan lancar sesuai yang kita rencanakan,” kata Ketua BKPRMI Aksi Suarso, Rabu 10 Juli 2019.

Aksin mengatakan, acara yang berlangsung selama tiga hari itu diikuti lebih dari 300 peserta yang merupakan utusan setiap desa dan kelurahan se Kabupaten Takalar. Selama Jambore Pemuda, peserta mengikuti lomba qasidah dan tilawah serta mendapatkan materi dasar BKPRMI.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan BKPRMI,” kata Aksin.

Koordinator Baksos, Muhammad Halim mengatakan, pelaksanaan baksos di akhir kegiatan Jambore Pemuda sebagai bentuk dukungan terhadap program Gema Tasamara Pemkab Takalar. Kegiatan ini juga sebagai bekal dan pembelajaran bagi peserta Jambore untuk senantiasa menjaga kebersihan masjid dan lingkungannya.

“Baksos ini sebagai upaya menyukseskan program Gema Tasamara yang senantiasa dilakukan Pemkab Takalar, sekaligus menanamkan kepada peserta Jambore Pemuda akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” kata Halim.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait