Syamsari Dorong Pemuda Takalar Bertarung di Musda KNPI Sulsel

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Bupati Takalar Syamsari Kitta mendorong kader- kader KNPI Takalar yang telah demisioner untuk maju bertarung di ajang Musda KNPI Sulsel Desember mendatang.

Bahkan, Syamsari pun meminta izin kepada Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra untuk mendorong pemuda Takalar di kontestasi tiga tahunan itu. Desember tahun ini, masa kepengurusan Imran Eka akan berakhir.

Bacaan Lainnya

“Saya meminta izin kepada KNPI Sulsel untuk mendorong pemuda Takalar bertarung di Musda KNPI Sulsel, katanya Desember,” kata Syamsari dalam sambutan pembukaan Musda KNPI Takalar di Permandian Topejawa, Rabu 26 Juni 2019 malam.

Syamsari beralasan akan mendorong pemuda Takalar ke provinsi sehingga tercipta regenerasi. Ia meminta untuk tidak berhenti hanya di Takalar saja.

“Harus berani bertarung di level yang lebih tinggi sehingga ada regenerasi, jangan sampai ada anggapan jago kandang,” ungkap mantan anggota DPRD Sulsel itu.

Selain mendorong pemuda Takalar bertarung di KNPI Sulsel, Syamsari juga menyentil OKP yang berisikan orang- orang berusia di atas 40 tahun. Padahal kata dia, regenerasi kepengurusan dalam OKP sesuatu yang wajib.

“Kata pak Ketua KNPI Sulsel tadi usia pemuda itu sampai 40 tahun, jadi kalau ada yang di atasnya, maka umurnya tetap 40 tahun, tetapi 40 tahun plus,” kata politisi murah senyum itu yang disambut tawa ratusan peserta musda.

Editor: Azhar

 

judul gambarjudul gambar

Pos terkait