Tagar #JucticeForAudrey Jadi Trending Topic di Sosmed

judul gambar

MANIFESTO.com – Penganiayaan yang dialami oleh Audrey begitu menyita perhatian warga net. Kasus ini bermula ketika 12 remaja SMA mengeroyok bocah SMP berusia 14 tahun asal Pontianak itu pada Jumat, (29/3) lalu.

Rambut Audrey dijambak ramai-ramai, kepala dibenturkan ke aspal, diinjak-injak dan ditendang. Parahnya lagi, kemaluan korban bahkan tega dicolok sehingga membengkak.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kalimantan Barat, Tumbur Manalu mengatakan bahwa penganiayaan ini terjadi karena permasalahan asmara. “Kabarnya, kakak sepupu korban merupakan mantan pacar salah satu pelaku penganiayaan ini, mereka saling ejek di sosial media,” ujarnya.

Peristiwa ini membuat warga net ramai-ramai berkomentar, hingga tagar #JucticeForAudrey Jadi Trending Topic di berbagai platform sosial media. Pengacara kondang ternama Hotman Paris Hutapea pun bergerak cepat untuk memberikan bantuan hukum kepada Audrey.

Tak hanya di sosmed, bahkan petisi #JucticeForAudrey dalam situs change.org telah ditandatangani lebih dari 2 juta orang di seluruh penjuru negeri. Artis dunia sekelas Kareena Kapoor juga memberi dukungan di dalam akun Instagram-nya.

Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait