Tak Gentar, Kapolres Takalar Janji Lanjutkan Kasus Curnak Bapak Jabir Bonto

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Peringatan hari Bhayangkara yang ke-73 menjadi kilas balik kinerja Polres Takalar selama setahun dalam memberikan pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta memaparkan bahwa selama satu tahun terakhir, Polres Takalar berhasil membawa 80 kasus dan laporan ke meja persidangan.

Bacaan Lainnya

Sisanya sekitar 20 kasus, saat ini masih dalam tahap untuk kelengkapan berkas sebelum dilimpahkan ke Pengadilan. Dan total laporan kasus yang masuk di Polres Takalar sekitar 90 lebih kasus.

Salah satu kasus yang paling menyita perhatian warga Takalar adalah kasus curnak yang melibatkan bapak dari Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto.  Kapolres menegaskan, kasus itu akan terus berlanjut meski melibatkan elit politik Takalar.

“Salah satu kasus yang kita tangani adalah kasus pencurian ternak yang melibatkan orang tua Ketua DPRD Takalar dan kasus itu akan tetap kita proses sesuai dengan aturan tanpa tebang pilih,” kata AKBP Gany Alamsyah Hatta, usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Halaman Mapolsek Polut, Rabu (10/7/2019).

Gany melanjutkan, bahwa momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini, menjadi momentum untuk berbenah diri, untuk lebih dewasa dan semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

“Untuk HUT yang ke-73 ini, semoga Polri memberikan pelayanan yang semakin baik,” tutupnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait