Taufan Pawe Serahkan Bantuan Warga Parepare kepada Korban Bencana Sulbar

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe resmi menyerahkan bantuan logistik dari pemerintah dan masyarakat Parepare kepada warga Sulawesi Barat (Sulbar) yang terdampak bencana alam gempa bumi.

Wali Kota Taufan Pawe menyerahkan bantuan di Posko pengungsian Kabupaten Mamuju, Sulbar, Selasa, 19 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Dinas Perhubungan Parepare, HM Iskandar Nusu yang memimpin rombongan pembawa bantuan dari Parepare ikut mendampingi. Juga hadir Kepala Dinas Sosial Parepare Hasan Ginca, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Parepare Rasdi Adam, dan Kepala Pelaksana BPBD Parepare Muh Rusli.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian dan bentuk dukungan seluruh masyarakat Kota Parepare, Organisasi Perangkat Daerah Kota Parepare, BUMD, dan Ormas terhadap masyarakat Sulbar yang tertimpa bencana. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Sulbar,” harap Taufan Pawe.

Taufan mengemukakan, pemerintah dan masyarakat Parepare selalu eksis dalam aksi kepedulian dan kemanusiaan. Bukan kali ini saja mengirimkan bantuan kemanusiaan. Dalam peristiwa bencana di daerah lainnya di Sulsel dan luar Sulsel, pemerintah dan masyarakat Parepare juga bergerak mengirimkan bantuan.

Taufan selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel sudah tiga hari berada di daerah bencana Mamuju, menyisir titik-titik bencana dan Posko-posko pengungsian dan memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana.

“Tiga hari saya di lokasi bencana atas nama Partai Golkar, dan hari ketiga ini bantuan Pemkot Parepare turun, dan saya atas nama Wali Kota menyalurkan langsung bantuan,” tandas Taufan. Taufa

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait