Tembus Semifinal Turnamen Kapolda Cup 2022, Nana Sudjana Puji Tim Tenis Polres Takalar 

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Tim tennis polres Takalar berhasil masuk semifinal dan meraih juara tiga pada Turnamen kapolda cup 2022 yang dilaksanakan oleh Polda Sulsel, kegiatan yang dimulai pada hari kami, 16/06/2022 itu berlangsung di lapangangan Tennis mapolda Sulsel,  Makassar.

Kejuaraan yang yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 itu, berlangsung tiga hari yang diikuti oleh 43 tim beregu dan 16 perorangan perwakilan dari TNI/Polri, instansi dan masyarakat Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M. Saat menutup Kejuaraan Tennis Beregu dan Perorangan Kapolda Cup 2022, mengatakan bahwa kegiatan ini termasuk dalam Implemetasi Transformasi Menuju Polri Yang Presisi, dan kejuaraan ini diharapkan memotivasi serta menempatkan cabang olahraga tennis lapangan agar semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat sehingga mampu melahirkan petenis yang handal.

“Selamat kepada para pemenang beregu maupun perorangan, tetap jaga kekompakan dan sinergitas TNI dan Polri” ucapnya saat penyerahan hadiah dilapangan Tennis Polda Sulsel, selasa 21/06/2022.

Selain itu, Kapolda juga berharap kegiatan seperti ini bisa terlaksana setiap tahunnya.
“Saya harap kegiatan turnamen Tennis ini bisa terlaksana setiap tahunnya sebagai ajang silaturahim” Harap Alumni Akpol 1988 itu.

Mantan Kapolda Metro itu pun sempat memuji perwakilan Tim tennis Takalar yang masuk Semifinal, karena dianggap satu-satunya perwakilan wilayah yang bertahan sampai semifinal.

“Selamat buat Tim tennis Polres Takalar. satu-satunya perwakilan wilayah yang bisa masuk semifinal” Ucap Kapolda

Sementara, kasat Reskrim Takalar Iptu Agus Purwanto. Selaku penanggung jawab Tim tennis polres Takalar, mengungkapkan rasa syukurnya serta ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Takalar, AKBP gotam Hidayat, serta seluruh tim yang terlimbat .

“Alhudulillah, tim tennis polres Takalar berhasil masuk semifinal dan meraih juara tiga bersama pihak Telkom Makassar” Ucapnya

Namun, menurut Agus, “hasil yang dicapai hari ini tak lepas dari dukungan dan support dari Bapak Kapolres Takalar, serta kolaborasi dan semangat para pemain” Ungkap perwira berpangkat dua balok itu

Diketahui, sebanyak delapan orang pemain polres Takalar hadir saat penerimaan hadiah oleh Irwasda Polda Sulsel, turut hadir dari perwakilan Takalar, Kabag SDM,Kasubbag Bekpal Baglog, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan juga para suporter dari Instansi TNI/Polri Takalar.

Adapun peroleh hasil sebagai berikut:

Pada nomor Beregu Juara 3 yakni PT. Telkom Makassar bersama Polres Takalar, hadiah diserahkan oleh Irwasda Polda Sulsel, Juara 2 Kodam XIV Hasanuddin hadiah diberikan oleh Wakapolda Sulsel dan Juara 1 Polda Sulsel penyerahan hadiah oleh Kapolda Sulsel.

Sementara pada nomor Tennis Lapangan Ganda Perorangan Juara 1 dimenangkan Bagas dan Rindosa, menyusul Juara 2 Rahmat dan Alamsyah, kemudian Juara 3 Jupri dan Yusran, sementara Juara 4 Rizki dan Akbar.

Editor: JS

  • Whatsapp

Pos terkait