Terima Pengurus BKPRMI, Ini Pesan Plt Gubernur Sulsel

Sudirman Sulaiman menerima kunungan pengurus BKPRMI Sulsel Minggu 14 Maret 2021. (Ist)
Sudirman Sulaiman menerima kunungan pengurus BKPRMI Sulsel Minggu 14 Maret 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menegaskan banyak program Pemerintah Provinsi Sulsel yang bisa disinergikan dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) .

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Sulsel saat menerima ketua dan pengurus BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Ahad 14 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Plt Gubernur Sulsel,  Andi Sudirman Sulaiman mengaku program Pemerintahan Provinsi Sulsel yang bisa dikerjasamakan dengan BKPRMI sulsel di antaranya program tahfidz.

“Memang banyak program kami di pemerintahan termasuk program Tahfidz, program Satu Hafidz Satu Desa. Itu jadi stimulan untuk kita bagaimana mendorong dan berkontribusi,” tegasnya.

Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BKPRMI Ahmad Rizkan menyampaikan beberapa program aktivitas BKPRMI sudah bersentuhan dengan program aktivitas pemerintah.

“Adalagi program kedepan, seperti seribu rumah Tahfiz, 10 ribu guru mengaji, dan tentu ini sangat bersentuhan dengan program BKPRMI dan pemerintah provinsi sulsel,”ungkapnya.

Ia juga berharap sinergitas program antara pemerintah dan BKPRMI bisa tetap dilanjutkan dan berjalan lebih baik lagi.

“Kita tentu berharap sinergi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin bisa terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan,”tuturnya.

Lebih jauh,Ahmad Rizkan menekankan agar kekompakan dan kebersamaan dalam BKPRMI bisa terus terjalin.

Sementara itu Ketua BKPRMI Sulawesi Selatan,  Hasid Hasan Palogai melaporkan agenda pelaksanaan Musyawarah Wilayah BKPRMI Sulsel yang rencananya digelar hari ini.

“Peran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam membantu program kerja BKPRMI Sulsel bagi peningkatan kualitas masyarakat sangat besar,sehingga kami senantiasa melakukan program kerja yang bersinergi dengan program-program Pemerintah Provinsi Sulsel. Salah satunya dengan program tali kasih kepada 2500 orang guru mengaji,”ucapnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait