Terjerat Kasus Penghinaan, Andre Taulany Diberhentikan Sementara dari Net TV

judul gambar

MANIFESTO.com, Jakarta – Nama komedian sekaligus presenter Andre Taulany akhir-akhir ini memang sedang terjerat masalah dugaan penghinaan terhadap ulama dan juga Nabi Muhammad.

Lontaran kalimat yang diduga menghina itu dilakukan Andre dalam acara Ini Talkshow yang dipandunya bersama Sule. Masalah itu kian hari kian meruncing dengan adanya beberapa laporan yang ditujukan kepada Andre.

Bacaan Lainnya

Buntut dari masalahnya tersebut adalah saat ini Andre Taulany sudah tidak lagi memandu acara Ini Talkshow yang tayang di Net Tv. Saat dikonfirmasi, Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi NET mengatakan bahwa pihaknya sedang memberhentikan sementara Andre Taulany dari program Net Tv.

“Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya,” kata Dede Apriadi, Selasa, 7 Mei 2019.

Pemberhentian sementara tersebut ditujukan agar Andre mampu tenang dan membereskan semua masalah yang menjeratnya saat ini.

“Karena ramai soal tuduhan dia menghina Ulama dan Nabi itu kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya,” tutur Dede.

Untuk ke depannya, Dede belum bisa memastian sampai kapan Andre Taulany akan diberhentikan sementara. Namun ia berharap, Andre mampu untuk menyelesaikan masalahnya tersebut.

“Kalau masalah sampai kapannya kita belum memastikan ya,” ujarnya. (*)

 

*Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait