Terpeleset ke Dalam Tambak Udang, Dua Bocah di Jeneponto Tewas

judul gambar

MANIFESTO.com, JENEPONTO – Muh David (5) dan Muh Furqon (6), bocah asal Lingkungan Manyumbeng, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Jeneponto tewas tenggelam di kolam tambak udang.

Kejadian tersebut terjadi Rabu sore (17/7/2019) sekira pukul 16.30 Wita. Diduga kedua korban yang merupakan sepupu satu kali itu terpeleset ke dalam tambak udang Panami yang kedalaman mencapai 7 meter.

Bacaan Lainnya

“Korban minta ijin ke orang tuanya untuk bermain di pinggir laut. Diduga korban naik ke tanggul lokasi galian tambak udang dan kemungkinan terpeleset dan jatuh ke dalam tambak,” ujar Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul.

Kedua korban tenggelam dan meninggal dunia kata Syahrul, karena para korban belum bisa berenang. Mayat kedua korban ditemukan oleh neneknya bernama Daeng Sioro yang saat melintas di lokasi tambak.

“Melihat cucunya, ia pun mencari pertolongan warga, namun saat korban di angkat ke dartaan korban sudah  tidak bernyawa. Kini jenazah sudah dibawa oleh warga ke rumah orangtuanya masing-masing,” ujarnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait