Terpilih Jadi Ketua Golkar, Bupati Toraja Utara Dukung TP Bertarung di Pilgub

judul gambar

MANIFESTO, RANTEPAO– Bupati Toraja Utara Yohannis Bassang (Ombas) mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Penegasan Ombas disampaikan usai terpilih secara aklamasi memimpin Partai Golkar Toraja Utara di Hotel Hitra Rantepao, Sabtu 27 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

“Amanah ini akan saya buktikan dengan membawa Partai Golkar menang di 2024, menang pilkada, Golkar kembali ketua DPRD dan kami mendukung bapak Taufan Pawe maju di Pilgub,” kata Ombas usai terpilih sebagai Ketua DPD II Toraja Utara.

Ombas menegaskan, akan mengerahkan semua kemampuannya untuk memenangkan usungan Golkar di semua tingkatan. Di bawah kepemimpinannya, Ombas berjanji menguningkan Toraja Utara di setiap event politik.

“Tak ada kata kalah, makanya saya mengajak kepada semua kader Golkar untuk membantu saya karena tentu saya tidak bisa kerja sendiri,” kata mantan Wabup Mimika, Papua itu.

Dengan dukungan ini, maka tercatat tiga kepala daerah telah mendorong TP bertarung di Pilgub Sulsel. Sebelumnya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Bupati Selayar Basli Ali telah meminta Golkar untuk segera menetapkan TP sebagai calon gubernur.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait