Terpilih Ketua Golkar, Bupati Jeneponto Pimpin Yel-yel AH Presiden, TP Gubernur

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua Golkar Jeneponto, Minggu 2 Mei 2021. (Ist)
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua Golkar Jeneponto, Minggu 2 Mei 2021. (Ist)

MANIFESTO, JENEPONTO– Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Golkar Jeneponto dalam musyawarah daerah yang berlangsung di Baruga Sipitangarri, Minggu 2 Mei 2021.

Usai terpilih, Iksan Iskandar langsung memimpin yel- yel Airlangga Hartarto (AH) Presiden dan Taufan Pawe (TP) Gubernurku. Ia menegaskan sudah berani meneriakkan AH Presiden dan TP Gubernur karena sudah resmi sebagai ketua Golkar Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah berani teriakkan AH Presiden dan TP Gubernur karena sudah resmi sebagai Ketua Golkar Jeneponto,” tegas Iksan bersemangat.

“Kalau saya bilang AH, maka semua bilang Presiden dan saya kalau ucapkan TP, maka jawabannya Gubernurku,” tegas Bupati Jeneponto dua periode itu yang disambut dengan penuh semangat oleh ratusan kader Golkar Jeneponto.

Untuk mensukseskan itu, maka Iksan meminta waktu selama dua pekan untuk menyusun komposisi kepengurusan yang mumpuni. Dengan kepengurusan yang kuat kata mantan Sekda Jeneponto itu, maka semua agenda politik di 2024 bisa dimenangkan oleh Partai Golkar.

“Berikan kesempatan kepada kami untuk menyusun komposisi kepengurusan terbaik, semoga kami tak salah sehingga bisa membawa Golkar menang di Pemilu 2024,” tegas Iksan dalam sambutannya sesaat setelah ditetapkan sebagai ketua Golkar Jeneponto terpilih itu.

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe saat memberikan sambutan di Musda Jeneponto, Minggu 2 Mei 2021. (Ist)

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe pun sangat yakin hasil musda akan membawa Golkar makin berkibar di Jeneponto. “Hasil musda ini akan menghasilkan prestasi politik di Sulsel, kita lihat saja nanti di momentum 2024,” kata TP optimis.

Ia pun memberikan target 10 kursi kepada Iksan Iskandar di Pemilu 2024, Dengan modal itu, maka Partai Golkar akan bisa mengusung kadernya tanpa berkoalisi dengan partai lain. Saat ini, Golkar hanya memiliki 6 kursi di DPRD Jeneponto sehingga masih membutuhkan tambahan 2 kursi untuk bisa mengusung kandidat di Pilkada

“Target 10 kursi, siapapun calon bupati yang akan diusung nanti, tapi harus disiapkan mulai dari sekarang. Makanya harus ada kerja- kerja elektoral mulai dari sekarang untuk bisa mewujudkan itu semua,” pinta Walikota Parepare itu.

Saat pembukaan musda hadir juga mantan usungan Partai Golkar di Pilkada 2013 lalu, Ashari Fakshirie Radjamilo (AFR). Musda juga dihadiri pengurus teras Golkar Sulsel, di antaranya, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu Sulsel La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar dan sejumlah wakil ketua, yakni, Arfandy Idris, Herman Heizer, Hoist Bahtiar, dan Asmara Cawidu.

Editor: Azhar

Pos terkait