Tokoh Masyarakat Enrekang Dukung Dokter Onasis Bertarung di Pilwali Makassar

judul gambar

MANIFESTO.ID, JAKARTA – Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif atau Dokter Onasis terus mendapatkan dukungan masyarakat untuk bertarung di Pilwali Makassar 2020.

Kali ini giliran tokoh masyarakat Enrekang yang tergabung dalam Himpunan keluarga Massenrengpulu (HIKMA) Jabotabek menyatakan mendukung Onasis Maju di Pilwali Makassar.

Bacaan Lainnya

Dukungan diperoleh usai Dokter Onasis dan ketua HIKMA Jabotabek Iqbal Latanro bersama belasan pengurus melakukan pertemuan yang berlangsung di Jakarta, Selasa (01/10/2019).

Abdul Rahman Latunrung yang turut hadir dalam acara mengatakan bahwa pertemuan tersebut Dokter Onasis meminta doa restu dan dukungan.

“Kami kumpulkan Tltokoh tokoh dari Enrekang, ada juga ketua HIKMA Jabotabek mereka sangat merespon dan siap bergerak untuk memenangkan Dokter Onasis di Pilwali Makassar,” kata Abdul Rachman La Tunrung.

Dalam kesempatan itu, Dokter Spesialis Radiologi itu juga menegaskan keseriusannya untuk maju sebagai calon di Pilwali Makassar 2020

“Banyak yang bertanya kepada saya, baik secara langsung atau juga melalui telepon yang menanyakan apakah saya serius untuk maju Pilwali Makassar. Insya Allah saya maju Pilwali Nanti, saya sudah mendaftar diberapa partai. Mohon doa dan dukunganta semua,” kata Onasis yang dikenal dengan Tagline Makassar Sehat itu.

Dukungan Tokoh Masyarakat Enrekang ini tak lepas dari sosok ayahnya Ande Abdul Latif yang berdarah bugis Enrekang dan Almarhum Ibu Onasis, Hj Rabiah Ande Karaeng Kebo dari Jeneponto.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait