TP Sukses Kuningkan Luwu Utara, Bupati hingga Wabup Gabung Golkar

Wabup Luwu Utara resmi gabung Golkar. (Ist)
Wabup Luwu Utara resmi gabung Golkar. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MASAMBA– Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Taufan Pawe (TP) sukses menguningkan Luwu Utara usai Bupati Indah Putri Indriani dan Wabup Suaib Mansur bergabung dengan Partai Golkar.

Indah Putri sebelumnya diketahui sebagai kader Gerinda dan Suaib birokrat murni. Wakil Bupati Luwu Utara Suaeb Mansyur resmi bergabung dengan Partai Golkar di sela pembukaan musda Golkar Luwu Utara di Hotel Bukit Indah, Masamba, Minggu 5 September 2021.

Bacaan Lainnya

Bergabungnya Suaeb usai Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani hampir dipastikan memimpin DPD II Golkar Luwu Utara. Pasalnya, Indah satu- satunya kandidat yang bersyarat usai mendapatkan diskresi dari DPP Partai Golkar.

Peresmian Suaeb sebagai kader Golkar ditandai dengan pemakaian jas kuning oleh Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe disaksikan langsung oleh Bupati Lutra, Plt Ketua Golkar Lutra Arifin Junaedi, dan puluhan peserta musda.

“Saya kira ini sesuatu yang baik yang akan bisa menambah kekuatan Partai Golkar di Luwu Utara,” kata TP.

Dengan bergabungnya Bupati dan Wabup, maka pemerintahan di Lutra benar- benar berwarna “kuning” setelah sebelumnya Ketua DPRD Lutra juga telah dipegang oleh kader Golkar.

Dalam sambutannya sebelum resmi bergabung dengan Golkar , Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur yang mewakili Bupati Indah Putri melayangkan banyak pujian terhadap Partai Golkar.

Suaeb mengakui jika Partai Golkar adalah partai yang telah memainkan perannya sebagai mitra pemerintah. Ia mencontohkan saat terjadi bencana banjir bandang 2020, Partai Golkar telah menujukkan kepeduliannya.

“Partai Golkar telah menunjukkan perannya yang sangat luar biasa selama ini,” kata Suaeb.

Selain TP, musda Golkar Lutra juga dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma, dan Herman Heizer.

Hadir juga Ketua DPD II Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso dan Ketua DPD II Luwu Patahudding.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait