Usai Temui JK, Ma’ruf Siap Pakai Celana Saat Jabat Wapres

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA- Penampilan sehari-hari Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin kerap diidentikkan dengan sarung, serban, dan peci hitam. Dalam tangkapan kamera, Ma’ruf jarang terlihat mengenakan celana panjang.

Seusai berguru kepada Jusuf Kalla terkait jabatan wapres, Ma’ruf menyebut akan menyesuaikan penampilannya saat mengemban tugas nanti. Namun, ia mengaku saat ini sudah kadung nyaman mengenakan sarung.

“Lihat nanti saja, sampai hari ini, saya masih pakai sarung, sebelum dilarang pakai sarung,” kata Ma’ruf usai pertemuan dengan JK di Kantor Wapres, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Bacaan Lainnya

“Karena saya sudah pakai sarung, ya, nyaman, jika harus pakai celana juga bisa, siap. Jadi pakai apa saja siap,” imbuhnya.

Ma’ruf kemudian mengungkapkan pertemuannya dengan JK. Ia banyak mendapat penjelasan terkait tugas-tugas sebagai wapres, serta berbagai persoalan negara, salah satunya persoalan ekonomi hingga sosial. Ia segera mempelajari materi tentang tugas-tugas wapres yang diberikan JK.

“Dari informasi Pak JK, sekarang ini saya banyak mengumpulkan permasalahannya, dan tanggung jawab yang harus dipikul oleh wapres. Jadi, akan melakukan apa itu belum, kita akan pelajari lebih dalam, baru nanti akan melakukan apa-apanya,” tutup Ma’ruf.

Sumber: Kumparan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait