Viral, Ada Masjid Berbentuk Kapal di Perbatasan Semarang dan Kendal

judul gambar

MANIFESTO.com, Semarang – Obyek wisata baru di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) terus bermunculan. Selain berwisata di pusat kota dengan Kampung Pelangi, ada obyek wisata unik yang dapat ditemukan di ujung perbatasan Kota Semarang dengan Kabupaten Kendal.

Ya, obyek wisata itu bernama Masjid Kapal yang terletak di Jalan Kyai Padak, Kelurahan Podorejo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Masjid Kapal ini terbilang unik karena arsitektur bangunan menyerupai bentuk kapal.

Bacaan Lainnya

Masjid berwana kuning kecoklatan itu kini menjadi salah satu tujuan liburan wisatawan. Tidak hanya dari Semarang, warga dari berbagai daerah sekitar seperti Demak dan Kudus dan lainnya menyempatkan melihat keunikan bangunan itu. Wisatawan umumnya datang untuk melihat bangunan unik, dan berswafoto.

Nur Salim, warga Kabupaten Demak, Jateng misalnya. Bersama keluarganya, ia mendatangi masjid itu karena penasaran dengan unggahan sejumlah foto di internet. Ia pun kompak mendatangi masjid itu untuk melihat bangunan itu yang viral di internet. (*)

*Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait