Wakil Walikota Palopo Pimpin Yel-Yel TP Gubernurku

judul gambar

MANIFESTO, PALOPO– Wakil Walikota Palopo Rahmat Basri Bandaso mendukung full Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe untuk maju di Pilgub Sulsel 2024.

Mantan Ketua Golkar Palopo itu pun memimpin yel yel TP Gubernurku saat rapat konsolidasi dan silaturahmi Partai Golkar di Palopo, Minggu 28 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Penegasan itu disampaikan saat Rahmat Bandaso memberikan sambutan dalam pertemuan yang dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP).

“Kalau saya bilang TP, maka semua bilang Gubernur, TP,” teriak Bandaso yang disambut teriakan gubernurku dari ratusan kader Golkar Palopo.

Bandaso menegaskan, jika Golkar memiliki wakil walikota dan ketua DPRD di Palopo yang siap memenangkan TP di Pilgub. Terlebih jika kedua kader terbaik Golkar Palopo itu disatukan maka jalan TP meraih kursi gubernur akan jauh lebih mudah.

“Kalau di Palopo bisa dimenangkan maka saya yakin di seluruh Sulsel akan bisa dimenangkan,” tegas wakil walikota dua periode itu.

Wakil Walikota Palopo Rahmat Basri Bandaso. (Ist)

Sementara dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta semua anggota fraksi Golkar bekerja terus ke akar rumput. Anggota fraksi tidak boleh hanya mengandalkan reses dan kunjungan kerja saja, tetapi memperbanyak kerja sosial.

“Fraksi bukan lagi hanya sekadar perpanjangan tangan partai, tetapi wajah terdepan partai, makanya sentuh akar rumput dan ingat saya akan datang secara berkala untuk evaluasi,” tegas Walikota Parepare itu.

TP menjelaskan jika saat ini kader Golkar masih memimpin DPRD Sulsel. Di 24 kabupaten dan kota, Golkar memiliki 152 anggota fraksi.

“Jika semua bekerja secara massif menyentuh akar rumput, maka kemenangan di pemilu, pilkada, dan pilpres 2024 akan mudah kita wujudkan,” papar TP.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait