Yasin Jabat Kadis Perhubungan Takalar Usai Lama “Terparkir”

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Adik ipar Wakil Bupati Takalar, Muhammad Yasin Ibrahim kembali menempati posisi “basah” di lingkup Pemkab Takalar.

Yasin didaulat sebagai Kadis Perhubungan. Putra Almarhum mantan Bupati Takalar Ibrahim Rewa itu dilantik bersama 7 pejabat eselon dua oleh Bupati Syamsari di Kantor Bupati Takalar, Rabu 10 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini menjadi titik balik Yasin setelah enam tahun “terparkir” di kamar lima Pemkab Takalar. Terakhir kali, Yasin menjabat Kadis Pekerjaan Umum tahun 2013. Namun, Yasin terdepak dari posisi empuknya usai Burhanuddin Baharuddin naik tahta.

Yasin tercatat sebagai ASN yang memiliki karier cemerlang. Terangkat sebagai ASN di tahun 2013, tak cukup satu dekade Yasin sudah berada di jajaran pejabat eselon dua. Saat ayahnya jadi bupati, lompatan jabatan Yasin sangat cepat.

Pengangkatan Yasin sebagai Kadis Perhubungan ini juga seolah sebagai jawaban jika komunikasi Syamsari dan wakilnya masih terjalin. Sebelumnya, keretakan hubungan antara Bupati Takalar Syamsari dengan Wakil Bupati Achmad Se’re berhembus sangat kencang.

Editor: Azhar

 

 

judul gambarjudul gambar

Pos terkait