AMPG Sulsel Sebut Haris Pertama Lagi Ngigau, Selalu Jual- jual Pemuda

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) Sulsel bereaksi keras atas pernyataan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama yang menyerang Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Haris menyebut Airlangga sebagai calon presiden odong-odong dan menuding Menko Perekonomian itu sebagai biang perpecahan di tubuh KNPI.

Bacaan Lainnya

“Saudara Haris Pertama ini nampaknya sedang mengigau saat mengeluarkan pernyataan, dia lagi prustasi karena masih terus ingin jadi ikon pemuda tapi tak ada lagi yang mau mengakui. Kita tahulah siapa itu Haris yang selalu menjual- jual nama pemuda,” tegas Wakil Ketua AMPG Sulsel Taufik Manji, Kamis 28 Juli 2022.

Ia menegaskan, pernyataan Haris sangat tidak etis dan tak pantas diucapkan oleh seorang yang mengaku tokoh pemuda. Apalagi, ucapannya sangat tendensius, kasar, dan disampaikan secara serampangan.

“Mungkin Haris Pertama lupa jika menyerang Bapak Airlangga berarti menyerang Partai Golkar dan OKP- OKP yang bernaung di bawah Partai Golkar, menyerang Airlangga berarti menyerang jutaan kader Golkar di seluruh Indonesia, saya kira sangat beralasan jika OKP yang dinaungi Partai Golkar tidak bergabung di KNPI Haris Pertama karena memang standar kepemimpinan yang lemah,” kata Manji.

Pengurus AMPG Sulsel selalu kompak, tangguh, dan terdepan mengawal dan membela harkat dan martabat Partai Golkar. (Dok)

Manji pun meminta agar Haris membuka mata lebar- lebar sehingga tak buta dan kalap bisa melihat prestasi Airlangga sebagai Menko dan memimpin negeri ini melawan covid 19 dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Memiliki segudang prestasi dan sebagai ketua partai kata dia, sangat layak jika Airlangga diusung sebagai capres.

“Sebutan odong odong itu dari mana? Pak Airlangga itu ketua partai, segudang prestasi dan didukung jutaan kader di seluruh Indonesia, justru yang abal- abal itu jika ada organisasi yang ketuanya lebih dari satu,” terang kader muda Partai Golkar itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait