Andi Pahlevi Paparkan Sejumlah Perkembangan infrastruktur saat Kundapil

Andi Pahlevi. (Ist)
Andi Pahlevi. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Pahlevi menerima warga pada kunjungan dapil (Kundapil), di Cafe Kaya Rempah, Jalan Letjen Hertasning Baru, Kamis, 23 November 2023.

Pada kesempatan itu, Andi Pahlevi memaparkan sejumlah perkembangan infrastruktur yang ada saat ini. Terkhusus di daerah pemilihannya.

Bacaan Lainnya

Khusus di dapil 2, ia mengatakan pengerjaan drainase hingga lorong wisata sudah berjalan. Ia memastikan semuanya akan rampung sesuai jadwal.

“Seperti di kelurahan Ende itu saya pantau tadi sudah ada dikerjakan ada lorong wisata, drainase dan ada beberapa lainnya,” kata Andi Pahlevi.

Adapun pengerjaan lainnya di beberapa wilayah tetap akan dipantau. Ia mengatakan setelah itu akan dilaporkan ke pemerintah kota.

“Kita bisa sampaikan ke pemerintah kota bahwa kegiatan yang ada sudah sampai. Ada evaluasinya, ada laporannya,” kata legislator dari Fraksi Gerindra ini.

“Yang jelas kegiatan fisik yang sudah ada di pokok itu dijalankan yang kita mau tunggu realisasinya bagaimana nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Ende, Nasar Affandi Hamsar tak menampik masalah yang ada di wilayahnya adalah Infrastruktur. Ia pun mengaku senang wilayahnya sudah dapat pengerjaan.

“Memang semua masalah di kelurahan itu hampir sama yah, namun Alhamdulillah sudah ada beberapa yang dikerjakan seperti yang disampaikan pak dewan,” ujarnya.

Ia berharap peran masyarakat juga ada dalam pembangunan. Salah satu contohnya dengan tidak menghalangi pengerjaan Infrastruktur yang sudah jadi prioritas.

“Seperti septic tank itu kan sudah mau dibuat tapi kita kendala di lahan, jadi ini kami butuh partisipasi warga jika memang ada tanah yang bisa dijadikan septic tank,” tukasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait