Andi Sudirman Awali Kegiatan di Wajo dengan Berkunjung ke Taman Callaccu

judul gambar

MANIFESTO, SENGKANG – Gubernur Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo, Kamis, 4 Mei 2023. Kegiatan diawali bersama Bupati Wajo, Amran Mahmud yang didampingi sejumlah kepala OPD baik dari Provinsi dan Kabupaten berkunjung Taman Callaccu, Kota Sengkang.

Di taman yang merupakan RTH Taman Callaccu ini dibangun di atas lahan 21.210 meter persegi, taman ini didukung jogging track, lapangan, plaza bundar, musala lengkap dengan tempat wudu, hingga WC umum.

Bacaan Lainnya

Gubernur dan berinteraksi bersama tokoh masyarakat dan masyarakat yang sedang berolahraga pagi. Sedangkan bersama sejumlah kepada OPD juga berdiskusi terkait pelaksanaan program pemerintah di daerah yang dikenal dengan produksi kain suteranya.

“Ini merupakan RTH yang dibangun pemerintah. Taman yang multi fungsi yang dapat menjadi alternatif bagi masyarakat untuk berolah raga atau sekedar bersantai,” kata Gubernur Andi Sudirman.

Salah seorang yang menemui gubernur adalah Habibi Oddang wirausaha di bidang pakaian memperkenalkan produk baju muslimnya.

“Ini produk sendiri? Ini cocok untuk saya, saya beli. Silahkan difoto kita promosikan juga,” sebut Andi Sudirman.

Habibi Oddang kemudian menjelaskan bahwa produknya, Hoblo telah dipasarkan secara nasional termasuk dengan pemesanan secara online.

“Ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Saya sangat bersyukur karena kemarin diundang sama Pak Bupati untuk ketemu dan bersilaturahmi langsung dengan Pak Gubernur, alhamdulillah saya bisa terpilih,” jelasnya.

Warga lainnya yang sedang berkunjung, Mariani merasa sangat senang bertemu orang nomor satu Sulsel ini. “Saya bersyukur bisa ketemu, orangnya baik sekali, menyapa tadi,” sebutnya.

Andi Sudirman Sulaimain sendiri hadir di Wajo untuk menghadiri berbagai kegiatan diantaranya 624 Tahun Wajo, Anti Mager dan penanaman murbei.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait