Belasan Ribu Warga Sulsel Meriahkan Jalan Santai Anti Mager di Makassar

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Belasan ribu warga Sulsel mengikuti Jalan Santai Anti Mager di Makassar berlangsung meriah, Minggu (21/05/2023).

Start dari Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Rujab Gubernur mengeliling Jalan Penghibung kemudian kembali finsh di Jalan Jendral Sudirman.

Bacaan Lainnya

Jalan santai Anti Mager ini diadakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan juga bekerja sama dengan KPI Pusat dengan mengusung tema yakni “Menyambut Transformasi Penyiaran Digital”

Peserta dilepas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pukul 06:44 WITA.

Dalam sambutannya Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.mengharapkan agar masyarakat provinsi Sulawesi Selatan dapat menerapkan pola hidup sehat anti mager.

“Mulai dengan memperbanyak jalan kaki minimal 10.000 langkah setiap harinya sesuai dengan jargonnya pastikan langkah ta’ 10.000 setiap hari,” katanya.

Kegiatan pun makin semarak saat pembagian doorprize yang diundi dengan hadiah menarik seperti smartphone, tv, Set Top Box (STB), kompor, dan hadiah utama yakni Sepeda Listrik.

Tidak hanya itu pemerintah juga menyiapkan fasilitas seperti ambulance sebagai bentuk antisipasi pertolongan pertama bagi peserta yang kurang sehat selama kegiatan berlangsung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Ketua KPI Pusat Ubaidillah, Wakil Ketua KPI Pusat Mohamad Reza, Komisioner KPI Pusat Muh. Hasrul Hasan, dan Ketua KPID Sulawesi Selatan Irwan Ade Saputra.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait