Berhadiah Umrah, Pendaftar Jalan Sehat Anak Rakyat di Kecamatan Tamalate Tembus 11 Ribuan

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR— Panitia Jalan Sehat Anak Rakyat mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tamalate untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan di Jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Minggu 29 Januari 2023 mendatang.

“Pada seluruh warga Kecamatan Tamalate, saya mengajakki semua untuk turut serta meramaikan jalan sehat anak rakyat yang start dan finish di Jalan Daeng Tata 3, pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 06:00 pagi,” kata Ketua Panitia Susuman Halim dalam rilisnya, Jumat 27 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Jalan sehat yang digelar oleh yayasan anak rakyat indonesia (YARI) ini berhadiah puluhan juta, dengan hadiah utama 1 paket umrah dan satu unit sepeda motor. Selain itu, juga terdapat puluhan hadiah menarik, seperti sepeda, mesin cuci, kulkas, televisi, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Semua hadiah yang kami siapkan khusus untuk warga Tamalate. Bagi yang belum mendapatkan kupon masih ada waktu untuk mendaftar hingga besok, Sabtu 28/1/2023,” tambahnya.

Olehnya itu, menurut Legislator Makassar periode 2014-2019 itu sangat disayangkan jika kegiatan yang bermanfaat ini dilewatkan oleh masyarakat. “Dapat sehatnya, raih juga hadiahnya,” kata Susuman Halim.

Dia juga menyebutkan jika jalan sehat anak rakyat akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo selaku pendiri yayasan anak rakyat indonesia (YARI). Kegiatan ini digelar agar masyarakat senantiasa menjaga kebugaran tubuh.

“Alhamdulllah, pendaftar tembus hingga 11 ribuan sejak kami buka di awal Januari ,” tambah Sugali sapaan akrabnya.

Diketahui Jalan Sehat Anak Rakyat rencananya akan rundown di 15 Kecamatan di Makassar. Jalan sehat di Kecamatan Tamalate merupakan yang ke kedua setelah Kecamatan Manggala pada 25 Desember 2022 lalu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait