Bersama Gubernur, Panglima TNI Bagikan 10000 Paket Sembako di Sulsel

Panglima TNI bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (Ist)
Panglima TNI bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Panglima TNI,  Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melakukan kunjungan kerja ke makassar provinsi sulsel dalam rangka penyerahan bantuan kepada masyarakat melalui program Gerakan Bakti Sosial TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Peduli Covid-19, Jumat (10/7/2020).

Didampingi Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah,Panglima TNI dan Kapolri melepas secara simbolis 10.000 Paket sembako di depan Gedung Balai Manunggal Jendral M Yusuf, Jalan Sudirman, Makassar

Bacaan Lainnya

Panglima TNI,  Marsekal Hadi Tjahjanto berharap bantuan sosial yang diserahkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 dan kegiatan semacam ini dapat menyebar ke seluruh Indonesia. 

“Semoga semua bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini. Dan semangat dari bakti sosial ini dapat menyebar ke seluruh Indonesia,ungkapnya.

Ia mengingatkan kepada seluruh jajaran TNI,Polri untuk menjaga keselamatan masing-masing, agar bantuan bisa sampai ke tujuan.

“Semoga tugas mulia yang kita laksanakan ini akan semakin meningkatkan kebersamaan kita semua untuk meringankan beban dalam menghadapi pandemi covid-19,”ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengatakan kekompakan dan sinergi Pemprov dengan TNI-Polri terjalin dengan baik di Sulsel.

“Pemprov sulsel maupun pemerintah daerah sesulsel saling bersinergi dengan TNI, Polri,Kami juga menyampaikan banyak terima kepada Bapak Kapolri/Panglima TNI yang berkenan mengunjungi Provinsi Sulsel. Kami berharap mendapat arahan, motivasi, semangat untuk kami semua dalam menghadapi pandemi Covid-19,”pungkasnya.

Diketahui 10.000 Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 Kg, mie instant 10 bungkus dan gula pasir 1 Kg.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait