Buka Musda Golkar Tana Toraja, TP Ajak Seluruh Kader Menangkan Airlangga

judul gambar

MANIFESTO.ID, MAKASSAR– Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP) mengajak kader- kader Golkar Tana Toraja untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan TP saat membuka Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Tana Toraja di Hotel Novotel Makassar, Sabtu  27 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

“Ujung dari musda ini adalah kader- kader Golkar di Tana Toraja solid untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto di Pilpres 2024,” tegas TP di hadapan puluhan peserta musda.

Pembukaan Musda Golkar Toraja. (Ist)

Walikota Parepare itu juga meminta kepada seluruh kader Golkar Tana Toraja solid pasca musda. Ia pun mengajak kepada kader yang tidak puas dengan pelaksanaan musda untuk bicara dan duduk satu meja.

“Partai Golkar ini kapal besar, otomatis ombaknya besar, riak- riak pasti ada karena Golkar bukan kapal sampan yang ombaknya kecil,” kata TP.

“Tapi harapan saya selesai musda, mari kita bicara baik- baik demi kebesaran Golkar karena musda ini harus kita gelar,” ungkap dia.

TP pun mengakui jika Golkar memiliki kader- kader potensial. Karena banyak yang potensial maka terkadang banyak kader yang ingin menerobos antrian. 

“Biasalah di Golkar ada dinamika, tapi saya paham, istri saya orang Toraja, mertua saya orang Toraja, jadi saya cukup memahami karakter orang Toraja, kalau orang Toraja kita hargai maka dia akan lebih menghargai kita,” kata TP yang juga ketua MKGR Sulsel itu.

TP menegaskan, Partai Golkar adalah partai besar, tetapi kader diminta untuk tidak elitis. Kader- kader Golkar harus dekat dengan rakyat demi kebesaran partai.

“Golkar harus dibangun bukan lagi dengan cara- cara konvensional, kader- kader Golkar harus berinovasi dan dekat dengan rakyat,” ujar TP.

Selain TP, hadir dalam musda Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, Wakil Ketua Bappilu Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma, Anggota Fraksi Arfandy Idris, Ketua Golkar Gowa Ambas Syam, Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief, dan Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Golkar Sulsel Zulham Arief.

Musda juga dihadiri Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi dan anggota fraksi Golkar Tana Toraja, seluruh pimpinan kecamatan, serta puluhan kader- kader Golkar Tana Toraja.

Plt Ketua Golkar Tana Toraja Lukman B Kady menegaskan, seluruh pimpinan kecamatan hadir. Ini menjadi penanda komitmen untuk membesarkan Golkar di Bumi Lakipadada.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait