Bupati Gowa Harap JQH-NU Kolaborasi Pemkab Bangun SDM Berkualitas

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (Int)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menghadiri Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Pengurus Cabang Jam’iyatul Qurra Wal-Huffazh (JQH) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Gowa masa Bakti 2023-2028 di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Selasa (5/12/2023).

Adnan yang sekaligus juga membuka Rapat Kerja JQHNU Kabupaten Gowa mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus JQH-NU Kabupaten Gowa. Dirinya berharap JQH-NU Kabupaten Gowa mampu berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

Adnan menyebutkan saat ini Pemerintah Kabupaten Gowa terus membangun SDM dengan melakukan investasi di bidang pendidikan. Salah satu program terbaru Pemerintah Kabupaten Gowa dalam upaya membangun SDM yang unggul dan berkualitas yaitu Program Mahasantri.

Dirinya berharap JQH-NU Kabupaten Gowa bisa mengambil peran dalam program ini membina calon Mahasantri Kabupaten Gowa dengan bekerja sama bersama kepala desa dan lurah.

“Saya berharap JQH-NU Kabupaten Gowa ini bisa mengambil peran mempersiapkan Mahasantri angkatan kedua dan membina Mahasantri yang akan lulus, supaya persiapannya juga matang, sehingga kedepannya program ini bisa berjalan,” harap Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait