Didampingi Ketum Hipmi, Menantu Jokowi Temui Adnan Purichta Ichsan di Rujab

judul gambar

MANIFESTO, GOWA— Menantu Presiden RI Joko Widodo, Boby Nasution menemui Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di rumah jabatan bupati Gowa di Jl Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat, 24 November.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan biasa dan tak lebih dari silaturahmi. Lantaran dirinya beberapa waktu lalu pernah berkunjung ke Medan dan bertemu Wali Kota Medan Boby Nasution tersebut.

Bacaan Lainnya

“Makanya sekarang membalas kunjungan ini, saya menjamu beliau juga. Yang jelas ini hanya kunjungan biasa untuk menjalin silaturahmi dan hubungan emosional saja, ” ungkap Adnan.

Soal perbincangan serius terkait kerja sama Medan-Gowa, Adnan menimpali dirinya dan Boby hanya bincang biasa. Untuk kerja sama belum ada. Begitu pun soal kaitannya politik jelang Pilpres, Adnan tetap mengelak tidak ada pembicaraan mengarah ke sana.

“Tidak ada bicara-bicara politik. Semua cair cair saja. Apalagi tadi beliau didampingi oleh Ketua Umum Hipmi, jadi kita cerita tentang pemuda di masa akan datang,” tuturnya.

Intinya kata Adnan, ia sedikit menyinggung mengenai peran anak muda yang harus mengambil peran karena sekarang zamannya.

“Kalau dikatakan anak muda itu minim pengalaman, ya tidak apa-apa makanya tidak pernah menawarkan masa lalu yang ditawarkan selalu masa depan,” jelasnya.

Sementara Boby Nasution usai bertemu Adnan dan berbincang kurang lebih satu jam kemudian balik ke Makassar. Bahkan begitu melintasi pintu utama rujab Adnan, Boby langsung naik ke mobil yang ditumpanginya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait