Didukung 50% Suara, Supriansa Diminta Kembalikan Kebesaran Golkar di Sulsel

Supriansa usai menyerahkan surat dukungan di panitia Musda Partai Golkar Sulsel, Sabtu 25 Juli 2020. (Manifesto.Id)
Supriansa usai menyerahkan surat dukungan di panitia Musda Partai Golkar Sulsel, Sabtu 25 Juli 2020. (Manifesto.Id)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Calon ketua DPD l Partai Golkar Sulsel Supriansa datang ke Sekertariat DPD l untuk memberikan surat dukungan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sulsel, Sabtu 25 Juli 2020.

Supriansa didampingi rekannya yang juga menjabat Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak. Anggota DPR RI itu mengklaim mendapat dukungan dari 50 persen dari 30 suara dari DPD II Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

“Surat dukungan yang hampir 50 persen dari 30 pemilik suara, semoga berkah akan dibawa ke arena Musda dalam rangka verifikasi faktual yang disaksikan oleh seluruh Ketua-ketua DPD II sebagai pemilik suara,” kata Supriansa di hadapan awak media, Sabtu 25 Juli 2020.

Ia menegaskan, pemilik suara yang memberikan kepercayaan memimpin Partai Golkar karena ingin melihat partai beringin kembali jaya di Sulsel. Apalagai selama lima tahun terakhir, Partai Golkar kehilangan pesonannya di Sulsel.  

“Saya yakin dukungan yang saya terima ada dukungan suara dari DPP ll yang ingin melihat Golkar lebih berkembang, yang ingin melihat Golkar kembali berjaya di Sulsel,” pungkasnya.

Sebelumnya, Walikota Parepare Andi Taufan Pawe juga menyerahkan surat dukungan. Panitia tetap meminta semua kandidat menyerahkan surat dukungan meski sampai saat ini DPP Partai Golkar belum menentukan jadwal pelaksanaan Musda Golkar Sulsel. Awalnya dijadwalkan digelar 25- 26 Juli, tetapi ditunda karena tak mendapatkan izin.  

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait