Diganti Dadakan Sebagai Pj Walikota, Prof Yusran Mengaku Legowo

  • Whatsapp

MANIFESTO, MAKASSAR – Pejabat Wali Kota Makassar Prof Yusran Jusuf menerima dengan legowo dirinya bakal dicopot sebagai orang nomor satu kota Makassar.

Dirinya mengatakan pergantian pejabat walikota Makassar akan dilaksakan besok, Jumat 26 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Yusran mengatakan dirinya legowo dan menerima apa yang menjadi keputusan pimpinan. Hal tersebut dikarenakan dirinya sudah melakakukan yang terbaik untuk Kota Makassar.

“Hal ini saya menganggap biasa saja, bagi saya tidak ada masalah, lagian itukan hanya amanah dan kapan saja bisa ditarik. Dengan begini, saya bisa punya waktu lebih banyak dengan keluarga,” ungkap Yusran, saat konferensi pers, di Posko Covid-19 Makassar, Kamis 25 Juni 2020.

Terkait dengan penggantian dirinya, Prof Yusran mengatakan hari ini sudah mempersiapkan diri untuk penggantian jabatan. Ia menyebut informasi soal pergantian Pj Wali Kota Makaasar diketahui saat tengah malam.

“Pergantian untuk hari ini batal, jadi rencananya besok pergantian jabatan setelah salat Jumat,” ujarnya.

Usai menjabat sebagai pejabat walikota Makassar dirinya akan berencana kembali kedunia pendidikan.

“Sementara ini saya akan kembali ke kampus,” kata Yusran.

Tak sampai disitu, Yusran juga berpesan kepada calon penggantinya nanti untuk tetap fokus menurunkan penularan covid 19 di Kota Makassar dan mengawal pelaksana Pilkada mendatang.

“Mungkin semua orang pada tahu kalo Makassar ini ibu kota provinsi, persoalan di Makassar juga agak kompleks, jadi sangat diperlukan kemauan mengelolah banyak aspek, dalam satu bulan kami sudah lakukan itu,” jelasnya.

Penulis: Fadli Ramadhan

  • Whatsapp