Diganti Mendadak Jadi PJ Walikota Makassar, Yusran Kaget

PJ Walikota Makassar Yusran Jusran sesaat usai dlantik, 13 Mei 2020. (Ist)
PJ Walikota Makassar Yusran Jusran sesaat usai dlantik, 13 Mei 2020. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Penjabat Walikota Makassar Yusran Jusuf bakal diganti sebagai orang nomor satu di Makassar besok, Jumat 26 Juni 2020.

Pergantian ini pun sangat mengagetkan karena berlangsung secara mendadak dan tanpa kabar sebelumnya. Bahkan, Yusran hingga tadi malam pun tidak mengetahui jika dirinya bakal dicopot di tengah jalan.

Bacaan Lainnya

“Bapak sampai tadi malam belum mengetahui jika ada pergantian Pj Walikota Makassar, kaget mendengarnya,” kata orang dekat Yusran yang enggan namanya disebutkan.

Bahkan, hingga tadi malam, Yusran pun masih mempersiapkan untuk menghadiri sejumlah agenda Pj Walikota hari ini. Namun, setelah mendengar dirinya bakal diganti, Kepala Bappeda Sulsel itu membatalkan rangkaian agenda yang direncanakan sebelumnya.  

“Tadi malam, bapak masih mempersiapkan untuk acara hari ini,” kata dia.  

Informasi yang dihimpun menyebutkan, jika hari ini, Yusran Jusuf telah berkemas- kemas barang untuk meninggalkan rumah jabat Walikota Makassar yang ditinggalinya sejak pertengahan Mei lalu.

Berhembus kabar jika pergantian PJ Walikota terkait tensi Pilwali Makassar yang mulai memanas. Yusran dinilai sangat dekat dengan Parra Nasdem yang telah mengusung mantan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dengan Fatmawati Rusdi Masse.

Sementara sejak awal, Gubernur Sulsel telah memberikan isyarat mendukung Munafri Arifuddin sebagai calon Walikota Makassar. Bahkan, sebelum kemunculan Abdul Rahman Bando sebagai pasagan Munafri, Taufik Faharuddin, adik ipar Nurdin Abdullah sempat mencuat menjadi pendamping menantu Aksa Mahmud itu.

Editor: Azhar        

judul gambarjudul gambar

Pos terkait