Duetken Danny- Fatma, Nasdem Jajaki Koalisi dengan Gerindra

  • Whatsapp
Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse bersama Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras di Jakarta, Jumat 26 Juni 2020. (Ist)
Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse bersama Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras di Jakarta, Jumat 26 Juni 2020. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR – Partai Nasdem baru saja menduetkan dua kadernya di Pilwali Makassar. Meski hanya memiliki enam kursi di DPRD Makassar, Nasdem berani memaketkan kandidat sesama parta.

Bahkan, Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi pasangan untuk mantan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dengan Fatmawati Rusdi Masse, tiga hari lalu. Kini Nasdem pun fokus berburu partai yang akan dijadikan rekan koalisi.   

Bacaan Lainnya

Seperti gambar yang tersebar di social media, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras. Hanya saja, tidak jelas apa yang dibicarakan antara kedua anggota DPR RI di salah satu hotel di Jakarta itu.

Rusdi Masse dalam rilisnya membenarkan keberadaan pertemuan itu. Ia pun mengisyaratkan jika pertemuan itu salah satu di antaranya membahas kemungkinan berkoalisi di Pilwali Makassar. Apalagi, sejauh ini Gerindra belum memberikan isyarat arah dukungannya di Makassar.

“Kita berdiskusi dan bersilaturahmi. Termasuk membahas juga mengenai pilkada. Sekalian juga menyampaikan ucapan selamat atas hari ulang tahun And Iwan,” kata RMS.

Jika Gerindra ikut koalisi yang digagas Nasdem, maka duet Danny- Fatma akan melenggang mulus ke arena Pilwali Makassar. Pasalnya, Gerindra memiliki lima kursi di DPRD Makassar. Sedangkan syarat mengusung kanddat di Pilwali Makassar hanya 10 kursi.   

Editor: Azhar

  • Whatsapp