Dukung Program Pemkot, Sekretariat DPRD Makassar Rakor di Lorong Wisata

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Giat Sekretariat DPRD Kota Makassar mengadakan rapat kordinasi pada Senin, 28 November 2022.

Hal yang menarik pada rapat koordinasi pekan terakhir di bulan November ini adalah rapat koordinasi dilaksanakan di Lorong Wisata Jincheng di Jl. Kodingareng, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disambut baik oleh warga dan tentunya oleh Lurah Kelurahan Mampu, Liana Sari.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal, dan didampingi para Kabag dan Kasubag lingkup Sekretariat serta para staf.

Dalam rapat kordinasi yang dilaksanakan pada pagi itu, Dahyal menjabarkan tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan di akhir tahun 2022 nanti. Ia juga mengungkapkan rasa antusiasnya melakukakan kegiatan rapat yang dilaksanakan di lorong wisata sekaligus mendukung UMKM yang ada di lorong wisata tersebut.

“Kita akan mendukung ULP untuk pengadaan kebutuhan di lorong itu seperti pengadaan makan/minum nya. Kalau perlu kita bisa terus rapat koordinasi di rumah-rumah warga sambil makan siang untuk menghidupi UMKM warga yang ada di lorong,” tukas Dahyal.

Di lain pihak, Liana Sari selaku Lurah Mampu, sangat mengapresiasi atas kunjungan Sekretariat DPRD Kota Makassar. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya karena dengan kunjungan dari Sekretariat DPRD Kota Makassar, ini UMKM yang ada di lorong bisa terekspose keluar sehingga dapat diketahui banyak publik apalagi kegiatan rapat koordinasi DPRD Kota Makassar ini ditayangkan secara live di kanal Youtube “DPRD Makassar”.

“Buat saya, kunjungan ini membuat warga senang dimana usaha kami di lorong tidak percuma dan usaha kami dapat berputar yang tadinya mandat menjadi bisa diketahui semua orang,” ungkap Liana Sari.

Ia juga berharap kepada DPRD Kota Makassar agar Lorong Wisata Jincheng ini bisa diperkenalkan ke semua kerabat.

“Tolong teman-teman yang lain untuk diperkenalkan kepada kerabat-kerabatnya bahwa di Lorong Jincheng ini adami UMKM-nya, adami tanaman-tanaman apotik hidupnya, ada juga lobster air tawarnya. Siapa tau bisa singgah dan membeli hasil dsri usaha-usaha kami,” tambahnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait