Dukung PSM Berkompetisi di Liga Champion Asia, Taufan Pawe Kembali Benahi Stadion GBH

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Jelang Play Off Liga Champions Asia 2023/2024, PSM Makassar Vs Bali United, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, meninjau Stadion Gelora BJ Habibie, Rabu(17/5/2023).

Sebagai Home Base PSM Makassar, Pemerintah Kota Parepare, terus bergerak membenahi Stadion Gelora BJ Habibie yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat Parepare.

Bacaan Lainnya

Usai meninjau, Walikota Parepare Taufan Pawe mengatakan, secara khusus dirinya dengan pihak PSM memberikan respon, terkait rencana pertandingan antara PSM dengan Bali United, pada play off liga champions 2023/2024 yang dijadwalkan pada 10 Juni mendatang.

“Yang jelas kami tidak pernah diam, selalu bergerak dengan kerja-kerja responsif. Insyaallah Stadion Gelora BJ Habibie ini selalu siap senantiasa melakukan pertandingan atau turnamen, ” jelas Taufan.

Salah satu pembenahan yang dilakukan saat ini, kata Walikota dua periode itu, yaitu pembenahan saluran drainase, yang selama ini menjadi sumber masalah jika tingkat curah hujan tinggi.

“Setelah kami evaluasi dengan pihak PSM, ternyata sumber masalahnya adalah Drainase, pembuangan air untuk keluar dari lapangan. kita percepat karena kita mau melakukan lagi pembenahan, perawatan dan penyegaran dari rumput itu sendiri,” ungkapnya.

Pemerintah kota Parepare dengan PSM , tambah Ketua DPD II Partai Golkar Sulsel ini, selalu memberikan semangat dan mimpi tanpa akhir untuk menghadirkan Stadion BJ Habibie sebagai Home Base PSM Makassar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait