Erwin Aksa Kumpulkan 13 Legislator Makassar di Novotel

Ketua Tim Pemenangan Appi- Rahman, Erwin Aksa. (Int)
Ketua Tim Pemenangan Appi- Rahman, Erwin Aksa. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Ketua tim pemenangan Munafri Arifidin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) Erwin Aksa menggelar rapat tertutup di hotel bintang empat yang dihadiri 13 anggota legislator Makassar, Jumat 28 Agustus 2020 malam.

Diketahui, pertemuan tersebut berlangsung di hotel Novotel, jalan Chairil Anwar, Jumat 28 Agustus 2020 malam. 13 legislator yang diundang dalam pertemuan berasal dari parol pengusung, yakni Demokrat, PPP dan Perindo.

Bacaan Lainnya

Ketua Fraksi PPP Makassar, Abdul Azis Namu membenarkan pertemuannya bersama anak sulung Aksa Mahmud tersebut. Hanya saja, legislator dua periode belum berani membocorkan isi pertemuan penting itu karena masih berlangsung.

“Iya benar, kami sementara masih dalam agenda pertemuan,” singkat Azis saat dikonfirmasi via whatsapp sekitar pukul 22.30 Wita, Jumat 28 Agustus 2020.

Senada dengan itu, legislator Partai Perindo, Syamsuddin Raga yang juga hadir dalam pertemuan para elit politikus juga membenarkan pertemuan tersebut.

“Kami semetara rapat bersama pak Erwin,” kata Syamsuddin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lebih mendalam terkait maksud pertemuan tersebut. Hanya saja berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan jika rapat itu untuk memanaskan mesin pemenangan menjelang pendaftaran di KPU Makassar pekan depan.   

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait