Eshin Usami, Caleg Muda Golkar yang Menyita Perhatian Publik, Dikenal Miliki Jiwa Sosial Sejak Kecil

Eshin Usami Nur Rahman (baju putih) saat membesuk warga di salah satu rumah sakit di Makassar..(ist)
Eshin Usami Nur Rahman (baju putih) saat membesuk warga di salah satu rumah sakit di Makassar..(ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Masih terkait caleg muda Golkar Makassar yang kini banyak menyita perhatian publik Makassar, Eshin Usami Nur Rahman. Alumni fakultas kedokteran gigi Unhas ini ternyata sejak kecil dikenal sudah memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Bahkan, jiwa sosial itu telah ditempa dan terlihat sejak SD. Putri Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Rahman Pina ini pun kerap hadir di acara acara warga mewakili sang ayah sejak masih belum mengerti politik.

Bacaan Lainnya
Eshin Usami saat membesuk salah seorang warga yang terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu. (Ist)

“Sejak ayah aktif di partai, apalagi setelah jadi anggota DPRD, kalau ada kedukaan, ada yang sakit, ada pesta pernikahan. Jika berhalangan hadir, saya atau kakak saya wakili,” kata Eshin kepada wartawan usai menjenguk warga di RS Hermina, Toddopuli, Rabu 17 Mei 2023.

Dengan seringnya hadir di acara- acara warga, Eshin cukup familiar di tengah masyarakat Panakkukang dan Manggala yang kini menjadi dapipnya. Kebiasaan sejak kecil itu menjadikan Eshin Usami disukai dan memiliki kedekatan khusus dengan warga.

“Jadi saya sudah diajarkan sejak kecil bagaimana membangun, bersosialisasi, dan menjaga kedekatan dengan warga,” sambung dokter muda yang juga aktif di HMI Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin itu itu.

Ia pun selalu mengingat pesan ayahnya untuk tidak melupakan jasa orang- orang yang telah berjuang bersamanya. Eshin harus selalu hadir bersama mereka, baik di kala suka maupun duka.

“Saya sama adek selalu diingatkan, agar dalam setiap aktivitas warga, apalagi tim yang telah membantu kita harus selalu ada,” ungkap Eshin.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait