Family Gathering Diwarnai Beragam Games Berlangsung Seru, Rahman Pina: Jaga Kekompakan!

Ketua Komisi E DPRD Sulsel saat memandu beragam games saat Family Gathering di Pantai Akkarena, Tanjung Merdeka, Makassar, Minggu 25 Desember 2022. (Ist)
Ketua Komisi E DPRD Sulsel saat memandu beragam games saat Family Gathering di Pantai Akkarena, Tanjung Merdeka, Makassar, Minggu 25 Desember 2022. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rahman Pina menggelar Family Gathering akhir tahun di Pantai Akkarena, Tanjung Merdeka, Makassar, Minggu 25 Desember 2022.

Family Gathering dihadiri ratusan warga yang didominasi ibu- ibu berlangsung seru dan meriah. Apalagi acara yang diwarnai beragam games dengan hadiah menarik sangat diminati peserta.

Bacaan Lainnya

Rahman Pina pun langsung memandu acara dan games yang diwarnai rintik hujan. Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar itu pun berbaur dengan ratusan peserta dan larut dalam kemeriahan acara.

“Acara ini kita gelar sebagai ajang silaturahmi karena banyak di antara kita yang belum saling mengenal, untuk itu kegiatan ini kita isi dengan memperbanyak games kelompok agar kita saling mengenal dan bisa saling membantu dalam keseharian kita,” kata Rahman Pina di sela kegiatan.

Salah satu kelompok ibu- ibu sedang serius mengikuti permainan dalam Family Gathering di PantainAkkarena, Tanjung Merdeka, Minggu 25 Desember 2022. (Ist)

Ia pun meminta kepada peserta yang hadir untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan. Dengan kekompakan yang terjalin maka tujuan apapun yang kita inginkan bisa terwujud.

“Inti dari permainan ini adalah bagaimana kita menjaga kebersamaan dan kekompakan, tanpa kerja sama dan kekompakan maka kita sulit untuk mencapai tujuan yang kita inginkan,” pesan legislator tiga periode itu.

Meski diwarnai rintik hujan, peserta Family Gathering yang digelar Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rahman Pina tetap serius mengikuti beragam permainan. (Ist)

Ia pun berharap tahun 2022 bisa ditutup dengan senyuman sembari berdoa agar tahun 2023 jauh lebih baik. “Harapannya kita adalah tahun depan lebih baik dan kebersamaan kita makin kompak,” ujar Rahman Pina.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait