Fatmawati Rusdi Mulai Tebar Ancaman di Pilwali Makassar

  • Whatsapp

MANIFESTO, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi mulai memfokuskan diri menjelang pendaftaran di KPU September mendatang.

Berpasangan dengan Moh Ramdhan Pomanto, Fatma kini sudah stanbdby di Makassar. Ini adalah sinyal jika istri Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse itu akan fight di kontestasi lima tahunan itu.

Bacaan Lainnya

Perempuan yang pernah merasakan kekalahan di Pilkada Sidrap itu bahkan telah mengagendakan menyasar 15 kecamatan dan 153 kelurahan untuk menggaet pemilih.

“Hari ini saya sudah di Makassar, insyaa Allah selama 5 bulan kedepan sudah siap turun ke 15 kecamatan dan 153 Kelurahan untuk mensosialisasi dengan masyarakat kita,” kata Fatma, Minggu 2 Juli 2020.

Pasangan dengan jargon ADAMA ini tampak sangat optimis bakal melenggang di perhelatan pemilihan nanti, sebab keduanya telah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra (5) dan NasDem (6) yang mengontrol 11 kursi di Parlemen Makassar.

“Untuk kesiapan, Partai Nasdem dan Partai Gerindra sudah mencukupi, artinya kita sudah bisa mengikuti Pilwali. Mungkin dengan pandemi covid-19 ini kita harus mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis: Fadli Ramadhan