Ganjar Milenial Latih Anak Muda di Takalar jadi Content Creator

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR – Sukarelawan Ganjar Pranowon yang tergabung dalam kelompok Ganjar Milenial Center (GMC) kembali melakukan kegiatan bermanfaat kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar.

Kali ini, mereka menggelar pelatihan content creator yang berlokasi di Teras Bamboe, Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (23/11).

Bacaan Lainnya

Kordinator Dewan Pimpinan Daerah Ganjar Milenial Center (DPD GMC) Sulsel Sarman Alamsyah mengatakan pelatihan itu bertujuan sebagai bentuk dukungan Ganjar Pranowo untuk pemberdayaan kepada milenial.

Menurut dia, pihaknya ingin melatih kemampuan para pemuda untuk memasarkan suatu produk ke dunia digital, sehingga ke depan bisa membantu ekonomi keluarga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pemberian pelatihan tentang softskill dan hardskil dalam melihat kondisi peluang yang bisa dijemput dan dapat menghasilkan pundi-pundi ekonomi bagi milenial,” kata Sarman dalam siaran persnya, Kamis (23/11).

Dia berharap setelah pelatihan tersebut para milenial di sini bisa meningkatkan kemampuannya dalam pemasaran.

Kegiatan yang diikuti oleh para pemuda itu mendapatkan sambutan yang positif. Terlihat sekitar 50 milenial hadir untuk mengikuti pelatihan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik. Ternyata banyak para milenial menghadiri untuk belajar jadi content creator,” kata dia.

Adi salah satu peserta dalam pelatihan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat memberikan pengalaman berharga. Dengan kegiatan itu, dia mengetahui cara untuk memasarkan produk melalui dunia digital.

“Pelajaran berharga karena dengan kegiatan pelatihan konten kreator ini kami lebih adaptif dalam melihat peluang yang tersedia,” tutur Adi.

Selain itu, Rian Arifin selaku milenial yang mengikuti kegiatan kali ini mengungkapkan rasa rasa bahagia karena telah di fasilitasi ruang-ruang pelatihan yang dapat memberikan penghasilan ekonomi.

“Kami belajar cara meningkatkan kreatifitas dan inovasi yang lebih bermanfaat,” kata Rian. (*)

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait