Gelar Silatnas dan PKM di Takalar, Pengurus Adpertisi Temui Wakil Bupati

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Pengurus Pusat Asosiasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Adpertisi) melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Takalar Achmad Se’re di Rujab Wabup, Selasa 15 November 2022.

Pengurus Adpertisi dipimpin langsung Koortinator Pusat Dr Buyung Romadhani didampingi Sekjen Adpertisi Dr Ibrahim dan sejumlah pengurus.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi dengan Wabup Takalar terkait rencana pelaksanaan Silatnas Anggota IV Adpertisi yang dipusatkan di daerah yang dikenal sebagai Butta Pangrannuangku. Silatnas akan dirangkaikan dengan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan rencana digelar awal Desember mendatang.

“Kita tadi melakukan pertemuan dengan Pak Wabup untuk meminta arahan sekaitan dengan kegiatan Adpertisi yang kita bakal gelar di Takalar,” kata Koordinator Pusat Adpertisi Dr Buyung Romadhani usai pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu.

Buyung menambahkan, kegiatan PKM yang akan digelar di Takalar bukan yang pertama. Kegiatan serupa juga telah digelar di Maros dan Pangkep dengan sukses.

“Jadi ini PKM yang keempat, peserta PKM kali ini akan diikuti oleh 255 dosen yang tersebar 50 PTS ,” sambung Buyung.

Sekjen Adpertisi Ibrahim mengatakan, saat ini Adpertisi telah memiliki 1.890 anggota yang tersebar di suluruh Indonesia. Sebanyak 697 perguruan tinggi swasta sudah bergabung dalam Adpertisi.

“Jadi semakin hari minat para dosen untuk bergabung di Adpertisi semakin besar, buktinya dalam waktu yang tidak terlalu lama, keanggotaan Adpertisi sudah hampir mencapai angka dua ribu,” kata dosen STIEM Bongaya Makassar itu.

Sementata Wakil Bupati Achmad Se’re sangat antusias atas kegiatan PKM yang akan dilaksanakan di Takalar. Ia berharap kegiatan akan berpengaruh kepada peningkatkan IPM Takalar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait