Genapkan Parpol Pengusung, Ical- Fadli Siap Hadiri Uji Komitmen PDIP

  • Whatsapp
Kandidat Walikota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical makin dekat dengan PDIP di Pilwali Makassar. (Int)
Kandidat Walikota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical makin dekat dengan PDIP di Pilwali Makassar. (Int)

MANIFESTO, MAKASSAR –  Pasangan calon Walikota Makassar Syamsu Rizal- Fadli Ananda akan menghadiri uji komitmen yang digelar DPP Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta, Ahad 28 Juni 2020.

Baik Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal, maupun Fadli Ananda mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri tahapan terakhir dari partai paling kuat di Indonesia saat ini. Dengan undangan ini, maka hampir dipastikan, pasangan Ical- Fadli akan mendapatkan rekomendasi partai pemilik enam kursi di DPRD Makassar itu.    

Bacaan Lainnya

“Saya diundang (DPP PDIP) hari Ahad nanti, Insyaallah pasti saya ke sana, sudahma minta izin juga,” ujar Deng Ical kepada Manifesto, Kamis 25 Juni 2020.

Ical pun menegaskan, jika komunikasi politik dengan partai yang akan mengusungnya terus terjalin. Termasuk juga komunikasi dengan calon pasangannya, Fadli Ananda terus terjalin dengan baik.

“Saya terus komunikasi dengan Fadli, tapi belum bicara kesitu. Tapi pasti begitu, kan dua-dua diundang,” terangnya.

Jika berhasil menyabet rekomendasi PDIP, maka pasangan Ical- Fadli akan melenggang mulus ke arena Pilwali Makassar Desember mendatang. Apalagi, saat ini pasangan ini telah mengantongi surat tugas dari PKS (5 kurso) dan PKB (1 kursi).  

“Ya Alhamdulillah (kalau PKB-PKS merestui kami), saya kan bilang biarmi partainya yang bicara, tidak mauka cepat-cepat dulu, saya masih fokus tugas kemanusiaan,” kilah politisi Partai Golkar itu.

Editor: Azhar