Gerak Cepat, Nasdem-Gerindra Mulai Konsolidasi Menangkan Danny- Fatma

Moh Ramdhan Pomanto berbincang bersama Ketua Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi dalam pertemuan di Jalan Amirullah, Minggu 5 Juli 2020 malam. (Ist)
Moh Ramdhan Pomanto berbincang bersama Ketua Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi dalam pertemuan di Jalan Amirullah, Minggu 5 Juli 2020 malam. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Setelah mendapatkan signal dari Dewan Pimpinan Pusat masing- masing yang mengisyaratkan akan megusung pasangan Moh Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi ( Danny- Fatma) di Pilwali Makassar.

Nasdem dan Gerindra mulai menggelar konsolidasi awal pemenangan di kediaman Danny di jalan Amirullah, Minggu 5 Juli 2020 malam. Nampak hadir pada pertemuan itu, Sekretaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif. Kemudian, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Ketua Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) dan sejumlah anggota legislator Makassar lainnya asal partai besutan Surya Paloh itu.

Bacaan Lainnya

Dari Gerindra hadir, Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas, anggota DPRD Sulsel Adam Muhammad, Ketua OKK Gerindra Makassar Iksan, dan anggota legislator Makassar Andi Pahlevi.

“Kaka RMS (Rusdi Masse) berpesan agar cepat melakukan konsolidasi, supaya kita memerkuat strategi pemenangan sejak awal, Pilwali 9 Desember nanti wajib kita menangkan,” kata Danny di depan koalisi.

Ia pun berterima kasih Nasdem dan Gerindra yang telah memandatkan kepadanya bersama Fatma untuk bertarung di Pilwali Makassar. Politisi yang kini dikabarkan memegang kartu anggota Partai Gerindra pun menegaskan, tidak akan mempermalukan kedua parpol pengusungnya.

“Terima kasih kepada Nasdem dan Gerindra, bersama Ibu Fatma, amanah ini akan akan kami jalankan dengan baik, tentu dengan kerja keras, perjuangan, dan do’a,” kata Danny.

Sementara Ketua Gerindra Makasar Erick Horas sangat senang dengan pertemuan awal antara parpol koalisi bersama kandidat. Ini sebagai penagasan jika Nasdem dan Gerindra telah bulat dan solid memenangkan Danny- Fatma di Makassar.

“Saya sangat apresiasi pertemuan ini, ini adalah momentum yang kita tunggu-tunggu. Di mana, sudah jelas rekomendasi ke Danny-Fatma. Jadi, tidak ada lagi tawar menawar, kita akan kampanyekan Makassar dua kali tambah baik,” kata anggota DPRD Makassar tiga periode itu.

Erick pun memuji Danny Pomanto sebagai orang yang komitmen. Menurut dia, Danny telah membuktikan kemampuannya dalam lima tahun memimpin Makassar. “Beliau orangnya komitmen dan saya sampakan jika Pak Danny sekarang adalah bagian dari keluarga besar Partai Gerindra,” ujar Erick.

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait